Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Rabu, 14 Desember 2011

Ratu Atut dan Rano Karno "Mengawal" Banten 5 Tahun Kedepan

          Pasangan Gubernur serta Wakil Gubernur Provinsi Banten yang baru telah terpilih, dia adalah Ratu Atut dan Rano Karno, Mereka mengalahkan saingan mereka di pemilu kada 2011 provinsi Banten.

Ratu Atut Chosiyah - Rano Karno
(http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/07/15/116444_ratu-atut-chosiyah-dan-rano-karno-daftar-pemilukada-banten_300_225.jpg)
          Namun, berita yang beredar adalah pasangan ini melakukan kecurangan saat pemilihan umum di langsungkan. Apakah benar begitu? Permainan apa yang dilakukan oleh pasangan itu? Ini bukan kali pertama kecurangan saat pemilu terjadi di Indonesia, banyak kasus-kasus sebelumnya yang sudah mendahului kasus ini.
          Kalau memang tahu ada kecurangan, tetapi kenapa pasangan ini tetap dimenangkan? Inilah "drama politik" yang terjadi di Indonesia, siapa yang lebih kaya dan punya andil besar, dia yang akan menang, mudah saja. Kita lihat saja kinerja mereka berdua, apakah mereka berdua akan membawa Banten menjadi provinsi yang lebih baik kedepannya, bukan hanya menjadi pemimpin yang menginginkan jabatan semata, tetapi Indonesia, Banten pada khususnya butuh pemimpin yang lebih dekat ke masyarakat. Semoga ...

1 komentar: