Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Selasa, 06 Desember 2011

KM 97? Punya nyali untuk melewatinya?

(http://www.reportase.com/wp-content/uploads/2011/09/KM-97-Cipularang.JPG)
          Mobil lalu lalang di jalan tol Jakarta-Cikampek dan Cikampek-Bandung dengan kecepatan yang beragam, ada orang yang menikmati perjalanan mereka dengan mengendarai mobil pada kecepatan sekitar 60-80 km/jam, namun ada pula orang yang mengendarai mobil seperti orang "dikejar setan" dengan kecepatan selalu di atas 100 km/jam. Namun, ketika mendekati KM 97 di tol Cipularang, ada sesuatu yang beda, banyak jalan yang tidak beraturan, dan lain sebagainya, dan yang lebih parahnya lagi, ada sesuatu yang "angker" di daerah tersebut.
          Banyak kecelakaan yang telah terjadi di jalan tol cipularang di sekitar KM 97 itu, banyak korban yang telah meninggal, ada pula yang selamat. Apa sebenarnya yang terjadi? Apa penyebab sebenarnya banyak orang yang mengalami kecelakaan di daerah tersebut? Kasus terakhir yang saya tahu terjadi di tempat itu adalah kecelakaan istri dari artis Saipul Jamil, Virginia. Pada saat kecelakaan, hanya istri Saipul Jamil yang tewas, sementara 9 orang lainnya selamat termasuk Saipul, ada yang bilang kecelakaan mobil Saipul itu dikarenakan kondisi Saipul Jamil yang tidak fit, dan banyak pendapat lainnya.

          Ini adalah foto Saipul Jamil dan istri, serta mobil yang dibawanya sesaat setelah kecelakaan ...
(http://4.bp.blogspot.com/-EN7-SOg9iFA/TmIClFQPs5I/AAAAAAAAATI/Awfmp4PetNU/s1600/istri.jpg) 
(http://anisa26.files.wordpress.com/2011/09/20110916-kasus_1.jpg)
          Saran saya cuma satu, persiapkan diri dengan baik sebelum melakukan perjalanan jauh, tetap waspada selama di dalam perjalanan. Umur manusia tidak ada yang tahu, kalau memang harus meninggal di KM 97 itu memang mungkin sudah takdirnya. Sekian.. :))

1 komentar: