Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Minggu, 04 Desember 2011

Abraham Samad, Pengejar 'Tikus' yang baru

          Ketua KPK yang baru telah terpilih, siapa dia?

(http://matanews.com/wp-content/uploads/Abraham-Samad1.jpg)
          Ya, adalah Abraham Samad, salah catu calon ketua KPK yang baru dari 4 calon yang ada. Dia adalah calon yang terpilih melalui pemungutan suara dari setiap anggota DPR, Abraham unggul jauh atas calon lainnya yang mendapat dukungan sedikit dari para anggota dewan. Kita sekarang bisa bernafas lega ketua KPK yang baru telah terpilih, namun apakah anda semua yakin kinerja Abraham Samad lebih baik daripada pemimpin yang sebelumnya?

          Dia dan perangkatnya yang baru memiliki misi akan menyelesaikan kasus-kasus korupsi sebelumnya yang masih mengganjal, salah satunya kasus Bank century. Di saat pemilihan Abraham Samad melontarkan kata-kata "jika saya tidak bisa menghasilkan apa-apa selama satu tahun pertama masa jabatan saya, tidak perlu anda semua meminta saya untuk turun, saya yang akan mengundurkan diri", dari pernyataannya ini saya melihat keseriusan Abraham Samad untuk berkontribusi di dalam KPK, semoga kasus-kasus korupsi yang masih mengganjal dapat cepat diselesaikan oleh ketua KPK yang baru beserta perangkatnya, jangan sampai ketua KPK menyelewengkan amanah yang disampaikan, apalagi bila terjadi ketua KPK ketahuan korupsi, sungguh memalukan!

          Semoga itu semua tidak terjadi, aamiin... Akhir kata, tumpas terus kasus-kasus korupsi
yang ada, untuk masyarakat Indonesia yang lebih sejahtera.. Salam KPK! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar