Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Rabu, 07 Desember 2011

Kalahkan Valencia 3-0, Chelsea Lolos ke Babak 16 Besar UCL

          Pertandingan minggu ini adalah pertandingan terakhir di fase grup Uefa Champions League, sekarang saya akan membahas tentang kemenangan tim favorit saya ...

(http://nilsh.edublogs.org/files/2011/11/chelsea_fc_wallpapers_vortex-600x450-1jdw8xj.jpg)
          Pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi Chelsea berhasil menaklukkan lawannya Valencia dengan skor yang sangat meyakinkan, 3-0. Laga ini juga membuktikan Chelsea masih menjadi salah satu tim terbaik di persepakbolaan Eropa, karena di liga lokal Chelsea sempat terseok-seok.

          Jalannya Pertandingan :

          Chelsea sudah mulai menyerang mulai menit awal, karena misi Chelsea memang ingin menjadi juara grup karena mereka akan bertemu runner up dari grup lain yang mungkin akan lebih mudah dihadapi di fase sistem gugur nanti. Serangan awal Chelsea berbuah gol cepat yang hanya berselang 3 menit dari kick off babak pertama, satu gol dari Drogba membuat Chelsea unggul 1-0. Chelsea pun bukan tidak diserang balik oleh Valencia, tetapi Chelsea dapat bertahan dengan baik pula. Chelsea pun dapat menambah keunggulan menjadi 2-0 setelah Ramires mampu menerima umpan dengan baik dari pencetak gol pertama Chelsea, Didier Drogba. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

          Babak kedua dimulai dan Valencia mencoba untuk mengendalikan jalannya pertandingan, kedua tim saling serang dengan sangat baik, tendangan bebas yang didapat oleh kedua tim di babak kedua tidak ada satupun yang dapat diakumulasikan menjadi sebuah gol. Kecerdikan Juan Mata mengirim umpan kepada Didier Drogba pada 2/3 babak kedua tidak disia-siakan olehnya, Drogba pun membuat dua gol pada pertandingan itu yang membuat Chelsea unggul 3-0 sampai pertandingan tersebut berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar