Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Minggu, 06 November 2011

Dia adalah inspirasiku

          Aku berjalan menyusuri gedung perkuliahan jurusan Sistem Informasi ITS, ketika aku melewati gazebo jurusan tersebut, tampak biasa, namun ada yang tak biasa saya lihat di plasa jurusan tersebut, ini adalah sesuatu yang aneh tersebut ...


          Ya, foto mba-mas senior di jurusan Sistem Informasi dengan memegang foto orang yang digemarinya. sebenarnya apa tujuan dari jurusan ini membuat foto seperti ini? Yang saya hanya bisa ambil, mereka membuat ini agar mereka dapat terinspirasi dari sang idola, kedua, mungkin ini akan berdampak juga terhadap orang yang melihatnya (mungkin yaaa... hehehe)

          Ini mungkin salah satu yang membuat SI berbeda dari jurusan lainnya, hehe..
          Pokoknya, apapun yang ada di SI, kalau itu mendukung untuk kemajuan SI, aku akan mendukungnya, maju terus SI! Vivat SI! :D

2 komentar:

  1. Liat judulnya kirain siapaa..
    Ternyata bahas tentang foto2 di plasa toh hahaha

    BalasHapus
  2. Du,,,musiknya kayaknya gk pas di blog lu...

    BalasHapus