Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Selasa, 15 November 2011

Berburu Baju Di Indie Clothing Expo 2011

          Terjadi sedikit keributan dari dalam hall khusus untuk acara tertentu di Gramedia Expo, Surabaya pada hari jum'at - minggu tanggal 11-13 November 2011 kemarin. Ternyata di dalam sana ada acara pameran pakaian, hampir semua para penjaja pakain tersebut menurunkan harga jualannya agar dapat menarik pengunjung untuk menghampiri standnya.

          Ini adalah poster acara tersebut ...

(http://www.freeimagehosting.net/newuploads/49563.jpg)
  
          Yang membuat acara pameran tersebut semakin seru, di dalam tidak hanya ada orang yang saling bersaing untuk mendapat pelanggan, tetapi ada juga panggung hiburan, banyak sekali band-band yang tampil disana, kalau saya melihat di jadwalnya, setiap band itu diberi kesempatan 30 menit untuk tampil. Bergantian terus setiap harinya, dan yang spesial di acara ini ada bintang tamu utamanya, yaitu The Trees and The Wild. Ini foto yang saya ambil pada saat salah satu band pengisi acara tampil ...


          Pakaian yang dijual di setiap stand macam-macam, ada kaos, kemeja, celana jeans, bahkan ada yang menjual sepatu juga. Saya sangat menikmati berbelanja disitu, saya tidak merasa bosan karena ada musik yang saya bisa dengar dari setiap band yang tampil.

          Saya akhirnya memutuskan untuk membeli dua buah kaos yang harganya lumayan murah, Rp 100.000,- untuk 2 potong baju. Dan ini baju yang saya beli ...


          Kesimpulannya, menurut saya acara ini sukses. Semoga tahun depan acara ini dapat berlangsung lagi, dan dapat lebih baik lagi dari tahun ini. Sekian dulu ya laporannya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar