Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Selasa, 08 November 2011

Garuda Muda "Melumat" Kamboja 6 - 0

          Halo everyone... :D
          Siapa yang semalam menonton pertandingan bola antara Indonesia v.s Kamboja pada ajang Sea Games 2011??
          Pasti semua warga Indonesia senang atas kemenangan perdanana tim Indonesia di ajang Sea Games tahun ini.
          Stadion Utama Gelora Bung Karno kian gemuruh sejak sore hari, para penonton bergiliran masuk untuk menyaksikan pertandingan bola yang sudah di nanti-nanti, bermain di negara sendiri memberikan keuntungan penuh bagi Indonesia karena memiliki lebih banyak pendukung.
          Dan hasilnya pun sangat memuaskan, 6 - 0. Sungguh angka yang sangat baik untuk pemain baru, dan hasil itupun tidak di sangka oleh pelatih Rahmat Darmawan.

          Jalannya Pertandingan :
          Indonesia sempat keteteran di menit-menit awal pertandingan, namun Indonesia dapat mengimbangi permainan kamboja memasuki menit ke-15 dan seterusnya. Indonesia mulai menguasai jalannya pertandingan setelah Indonesia berhasil mencetak sebuah gol dari sundulan Titus Bonai. Modal 1 gol ini menjadi awal untuk Indonesia bisa mencetak lagi. Terbukti, Indonesia mendapat tendangan bebas dekat dengan gawang, kesempatan emas ini tidak disia-siakan oleh Patrick Wanggai, satu gol dari kaki kirinya, 2 - 0 untuk Indonesia. Dan akhirnya Indonesia menutup pertandingan dengan skor 6 - 0.
           Indonesia tidak boleh cepat puas dahulu, karena Indonesia masih harus melewati fase grup untuk dapat menjadi juara yang sebenarnya.

           Maju terus GARUDA MUDA... Kami Rakyat Indonesia akan selalu mendukungmu..

(http://dneeid.files.wordpress.com/2011/05/i-love-indonesia-designerlistic.jpg)
           See you..  :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar