Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Rabu, 19 Oktober 2011

Tak Kenal Maka Tak Sayang (baca : Perkenalan)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuhu..

Kan ada yang bilang kalo tak kenal maka tak sayang, kalo tak sayang, maka tak cinta *salah ngomong cinta disini* *oke, akan langsung saya skip*.

Kenalin, nama saya Mas Adi Nugraha, biasa teman-teman memanggil saya Adi, kalau memang sudah akrab sekali, mereka tahu bahwa sesungguhnya panggilan saya DADU, ya dadu, barang yang sudah tidak asing lagi bukan??
Sedikit penampakan .....
                                  
                              
Dadu itu kotak bukan?? Lalu apa yang sama dengan saya?? *nangis di pinggir rel kereta*

Oke.. Itu seputar nama..

Sekarang saya mau berbagi info tentang dimana saja saya menuntut ilmu, cekidot :
  • 1997 - 1999 --->> TK Bayu Kartika
  • 1999 - 2005  --->> SDIS Cikal Harapan
  • 2005 - 2008 --->> SMPN 8 Kota Tangerang Selatan
  • 2008 - 2011 --->> SMAN 3 Kota Tangerang Selatan
  • 2011 - ??? --->> Sistem Informasi ITS
 Nama udah, Riwayat sekolah udah, apa yang kurang???

Mm.. O iya, ini sebenernya blog kedua saya, blog yang pertama itu, hasil coba-coba aja.. dan isinya kebanyakan curhatan isi hati para remaja.. *eaaa*

So.. Keep enjoy read on my blog..
Kritik dan Saran ya untuk posting saya selanjutnya.. :)

Terima Kasih, Thank You, Hatur Nuhun... :D

Pantun dikit aaah..

                             Jalan-jalan ke pasar pagi
                             Jangan lupa membeli nasi 
                             Selamat datang di blog Adi
                             Semoga anda dapat menikmati

(http://s.myniceprofile.com/myspacepic/185/18565.gif)

Ada Salam pembuka, kurang pas kalo ngga ada salam penutup ...

Wassalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar