Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Senin, 24 Oktober 2011

Menang Tegang di Menit-menit Akhir Pertandingan

          Satu kata yang hanya saya bisa ungkapkan, SEMPURNA! Tim yang mampu membalikkan skor dari 3-0 menjadi 3-4. Ya, AC Milan merupakan tim yang saya gemari sejak saya masih duduk di bangku sekolah dasar, tim ini merupakan salah satu tim bola terbaik di Eropa. Ini adalah mereka ...

(http://www.acmilan-shqip.org/eng/wp-content/uploads/2011/03/AC-Milan-Team.jpg)

          Pada laga ini, mereka dijamu oleh Lecce. Menggunakan kostum tandang AC Milan bermain disana. Pada laga ini, Milan memutus rantai "kesialan" mereka selama 10 tahun tidak dapat menang dalam setiap pertemuan mereka dengan Lecce di kandang mereka.

          Ini adalah penampakan sang penyelamat AC Milan ...

(http://www.ghanasoccernet.com/wp-content/uploads/2010/12/kevin5.jpg)

          Jalannya pertandingan :

          Pada babak pertama, AC Milan terlihat tidak bisa menguasai pertandingan, mungkin salah satu faktor yang mendukung kurang baiknya performa Milan dalam pertandingan ini adalah kekurangan supporter. Pertandingan baru berjalan kurang lebih 5 menit, tuan rumah membuka keunggulan lewat gol Guillermo Giacomazzi. Performa Milan menurun, membuat Milan terus diserang. Keadaan ini memberikan keuntungan bagi Lecce, ditambah tendangan pinalti bagi Lecce setelah kiper milan Abbiati melanggar salah satu pemain Lecce di kotak terlarang. 2-0 untuk Lecce. Dan Lecce menutup babak pertama dengan skor 3-0 lewat sepakan pelan Carlos Grossmuller.

          Milan yang ketinggalan 3 gol di babak pertama, melakukan pergantian pemain pada babak ke-2. Robinho digantikan oleh Kevin Prince Boateng. Ini adalah pergantian yang sangat efektif, karena setelah KP Boateng masuk menggantikan Robinho, dia dapat mencetak hat-trick untuk AC Milan, ditambah satu gol Yepes di 10 menit sebelum pertandingan berakhir. Jadilah AC Milan dapat membalikkan keadaan menjadi 4-3.


          Hasil pertandingan ini membuat AC Milan naik peringkat pada klasemen sementara Liga Italia. Semoga Milan semakin dapat meningkatkan performa pada pertandingan-pertandingan berikutnya.

          Dan saatnya memberikan applause untuk kemenangan AC Milan ...


          FORZA MILAN!!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar