Label

Opini (16) Reportase (10) Resensi (5)

Minggu, 18 Desember 2011

Inovasi Tiada Henti, Tuntutan Masa Kini

          Jaman sekarang ini, setiap perusahaan elektronik PASTI akan melakukan yang terbaik untuk perusahaannya, karena apa? Karena dewasa sini perusahaan elektronik yang ada pun jumlahnya bertambah menjadi berkali-kali lipat dibandingkan dahulu yang hanya didominasi oleh merk dagang yang itu-itu saja. Dengan bertambahnya perusahaan yang sejenis, maka barang-barang yang dikeluarkan juga tidak akan jauh berbeda, benar? Apa yang harus mereka lakukan? Ya, berINOVASI! Itu kata kuncinya, inovasi dibutuhkan di dalam suatu perusahaan agar suatu perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan lainnya yang sejenis.

          Sekarang, yang ingin saya bahas adalah tentang perusahaan di dalam dunia IT, ya benar, Informasi dan Teknologi. Apa saja perusahaan yang ada? Anda tahu Bill Gates? Mungkin (alm.) Steve Jobs? Kalau anda tidak kenal mereka, mungkin perlu digali lebih dalam lagi pengetahuan anda tentang dunia IT, hehe.. Bill Gates, owner dari perusahaan Microsoft, dan Steve Jobs adalah owner dari perusahaan Apple. Kedua perusahaan tersebut adalah perusahaan yang menurut saya paling menguasai dunia dalam pasar IT, inovasi yang dilakukan kedua perusahaan itu nggak ada matinya!

          Berikut cuplikan video inovasi dari Microsoft yang belum direalisasikan :


          Apa komentar anda setelah menonton video ini? Pasti salah satunya adalah "Ngga mungkin kaya gini bakalan ada", sekarang, pertanyaannya, siapa yang tahu itu tidak akan terjadi? Dahulu juga Wright bersaudara tidak tahu kalau mereka akan menemukan sebuah kendaraan yang dapat diterbangkan, yaitu pesawat terbang yang sekarang sudah menjadi transportasi wajib bagi beberapa orang.

          Sekarang, siapa yang tidak memiliki inovasi? Dia akan menjadi orang yang "tertinggal" di dunia ini.. See you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar